Senin, 29 April 2013

PESAN KENANGAN UST JEFRY


PESAN PENDEK 

    Sobat Jamaah yg dimuliakan Allah ini pesan tausiah kenangan ust Uje di BM waktu kejadian pristiwa tabrakan tugu tani, semoga bermanfaat dan bisa doa sekalian menjadi pahala ilmu berguna bagi Ust Jefry Al Bukhori dikuburnya, begitulah faedahnya mengajak orang lain kepada kebaikan, dimana dalam sebuah hadist masyhur amal2 yang masih terhubung kekubur ada 3 yaitu doa anak shaleh, harta yang disedekahkan pada syiar2 menolong Agama Allah, kemudian amalan ilmu syar-i yang bermanfaat bagi orang lain yg masih hidup, met nyimak dan bantuin dah disebarin bantu Ust Uje disana, makasih : 

   Wahai diri_ku..9 orang korban tabrakan kemarinpun mereka tdk tau kalo mereka harus mati hari itu..fikirkanlah..Alloh SWT tdk perintahkan izrail utk mencabut nyawa orang yg sudah tua atau sdg sakit..Akan tetapi Alloh SWT perintahkan izrail utk mencabuat nyawa orang yg sudah datang ajal..

    Artinya ;Tdk perduli apakah dia muda atau tua..Sdg sakit atau sehat..Bermasalah atau tdk..Bila ajal datang.. Selesai sudah.. kita ini terlalu percaya diri bahwa kita tdk akan pernah mati..Ampuuuunnn Yaa Alloh

Tidak ada komentar: