Senin, 29 April 2013

SHALAT DHUHA PENGUNDANG RIZKI

AMALAN 


    Sholat dhuha adalah ungkapan syukur seorang Muslim kepada Allah, betapa banyaknya nikmat dipagi hari. Disampaikannya umur kita didalam hari ini, patut disyukuri dengan memulai diwaktu pagi dengan Sholat Dhuha, mengingat Allah dan menguatkan niat sebagai hamba Allah SWT sejati bukan hamba harta, tahta, hawa nafsu, dan keburukan lainnya diluar Syariat Islam.

    Bayangkan bagaimana umur tidak Allah izinkan sampai disuatu hari, bagaimana pagi hari ini cerah dengan karunia lainnya berupa embun, kesegaran badan, lancarnya peredaran darah, sejuknya udara dan semua kelengkapan hidup agar kita beribadah dan mensyukuri Nikmat Allah SWT, barang siapa yang syukur Allah janji tambahkan nikmat, dan mereka yang kufur atau mengingkari nikmat dgn maksiat, maka Allah akan timpakan Azab dan kerugian demi kerugian.

    Ajakan Dhuha kepada siapa saja, sanak keluarga, teman kantor, dan kerabat handai taulan, dikala mudik janganlah lupa, karena nikmat selamat, nikmat sehat dalam pertemuan juga berkat izin Allah SWT juga, kerjakan dhuha janganlah bosan.

Tidak ada komentar: